Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Dupont ISCEON MO59 R-417A / Freon R417a Dupont Suva

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
953 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami bergerak di bidang penjualan dengan stok bermacam jenis Kompressor Chiller, Kompressor AC, Kompressor pendingin lainnya untuk berbagai macam merk seperti ; Copeland, Maneurop, Bristol, Danfoss, Tecumseh, Mitsubhisi, Daikin, Panasonic, Sanyo, Hitachi. Serta perlengkapan pendukung lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Dupont ISCEON MO59 R-417A / Freon R417a Dupont Suva

lAC konversi dibuat sederhana. DuPont ™ ® ISCEON MO59 adalah salah satu awal refrigeran R-22 pengganti di pasar, dan terus digunakan secara efektif dalam beberapa aplikasi, seperti AC konversi.Jika Anda mencari untuk retrofit refrigerant yang dapat digunakan untuk, suhu sedang, dan tinggi rendah, silakan mempertimbangkan ISCEON ® MO99 ™ .ISCEON ® MO59 ( R-417A) adalah HFC non-ozone-depleting retrofit campuran refrigeran, dan biasanya digunakan di AC konversi untuk menggantikan R-22 dalam ekspansi langsung stasioner AC dan sistem pendinginan suhu menengah. ISCEON ® MO59 memiliki suhu debit signifikan lebih rendah daripada R-22, yang dapat memperpanjang umur kompresor.Dalam beberapa sistem ISCEON ® MO59 menyediakan kapasitas pendinginan yang dibutuhkan. Namun, setelah beberapa AC konversi, sistem akan cenderung mengalami berkurangnya kapasitas lebih besar dari 15% . Untuk pertandingan lebih dekat ke R-22, pertimbangkan untuk menggunakan ISCEON ® MO99 ™ .
Tampilkan Lebih Banyak