Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Dupont Suva 95 refrigerant / Freon R95

Dupont Suva 95 refrigerant / Freon R95

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
53 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami bergerak di bidang penjualan dengan stok bermacam jenis Kompressor Chiller, Kompressor AC, Kompressor pendingin lainnya untuk berbagai macam merk seperti ; Copeland, Maneurop, Bristol, Danfoss, Tecumseh, Mitsubhisi, Daikin, Panasonic, Sanyo, Hitachi. Serta perlengkapan pendukung lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Dupont Suva 95 Refrigerant / Freon R95

DuPont Suva 95, refrigeran PFC berbasis, adalah standar industri untuk pengganti R-13 dan R-503 dalam aplikasi temperatur yang sangat rendah [ di bawah -40 ° F hingga -150 ° F ( -40 ° C sampai -101 ° C) ] seperti freezer medis dan ruang lingkungan. Ini menawarkan keunggulan dibandingkan R-23, termasuk suhu debit kompresor secara signifikan lebih rendah, menjadikannya pilihan terbaik untuk memastikan keandalan sistem optimal untuk aplikasi kritis. Suva ® 95 dapat digunakan dalam peralatan baru dan juga dapat digunakan untuk retrofit sistem yang ada.
Tampilkan Lebih Banyak